ropiudin

Get Well Soon Brother

Written By Unknown on Thursday, December 11, 2014 | 4:41 AM


Malam ini saya sedang latihan software akutansi MYOB untuk persiapan UTS mata kuliah Sistem Informasi Akutansi & Keuangan besok, jari-jemari iseng saya terpikir untuk membuka internet sejenak, saat saya membuka blog saya ini, pada RSS berita yang saya pasang ternyata ada mahasiswa satu universitas dengan saya yang mengidap penyakit langka yaitu Guillain Barre Syndrome (GBS), hal tersebut menyebabkan  Rizky Triwibowo menjadi lumpuh seperti mati suri.

"Itu penyakit lagka dan bikin orang lumpuh. Semua anggota badannya mati rasa, kaku, dan mengeras. Jadi, enggak bisa ngelakuin apa-apa. Ibaratnya, mati suri," ujar kakak Rizky Triwibowo, yang saya kutip dari sindonews.com.

Rizky Triwibowo sendiri merupakan mahasiswa jurusan psikologi, dan sekarang sudah semester 3, itu berarti dia satu angkatan dengan saya, saya turut berduka semoga teman kita Rizky Triwibowo cepat diberikan kesembuhan, dan bisa kuliah kembali dan menggapai mimpinya kelak. Amiin

Source :
sindonews.com

0 komentar: