ropiudin

Hello World! this is my first post!

Written By Unknown on Tuesday, December 3, 2013 | 4:54 AM

 
Hello World !  mungkin kata tersebut sudah sangat familiar bagi sebagian orang sebuah kata yang biasa pertama kali kita membuat sesuatu hal yang baru,contohnya saat kita pertama kali membuat blog maupun sebuah software,dalam hal ini saya membuat blog ini dengan tujuan untuk mengerjakan tugas softskill saya dan yang pastinya untuk berbagi ilmu yang sudah saya dapatkan dari perkuliahan,berikut ini gambaran dari isi blog saya kedepannya :

1.Berisi tentang tugas-tugas softskill dan perkuliahan

Mengingat tujuan dari dibuatnya blog saya ini untuk tugas-tugas yang berkaitan perkuliahan maka dalam blog ini akan banyak berisi tentang apa yang ada dalam perkuliahan serta tugas-tugas softskill yang dikumpulkan dalam bentuk blog melalui studentsite.

2.Berisi tentang perkembangan dunia teknologi

Mengingat saya merupakan mahasiswa teknik informatika sudah selayaknya isi yang ada dalam blog saya berisi tentang teknologi-teknologi terkini tetapi bukan berarti saya menutup kemungkinan untuk berbagi tentang ilmu-ilmu yang bersifat umum lainnya mengingat ilmu itu bersifat universal.

3.Berisi tentang cerita-cerita seru yang ada dalam kehidupan mahasiswa TI

Anak TI biasanya terkenal dengan hidup yang pendiam sekalipun bicara hanya sepatah atau dua patah kata,tapi bukan berarti dalam kehidupan anak-anak TI selalu flat,dalam kehidupan anak TI juga banyak yang seru-seru loh,nanti saya akan share dalam blog ini.

4.Berisi tentang yang tidak ada diblog lain

Sebagai orang yang menghargai hak intelektual suatu karya saya enggan untuk mengcopy dari blog orang lai n kedalam postingan blog saya,meskipun mengcopy mungkin hanya untuk sebagai referensi dan tentunya dengan pengeditan terlebih dahulu dan menyertakan sumbernya.

Baiklah,mungkin itu sedikit gambaran apa yang akan saya tulis dalam blog sederhana ini,semoga apa yang saya tuliskan bisa menggambarkan apa yang akan saya posting kedalam blog ini,terimakasih telah membaca. HELLO WORLD !

0 komentar: