ropiudin

Dream 2021,Apa Itu?

Written By Unknown on Tuesday, December 3, 2013 | 6:12 AM





Rekan pembaca blog Ropiudin mungkin bertanya-bertanya apa itu DREAM 2021,tenang rekan ini bukanlah ramalan seperti ramalan kiamat 2012 atau sejenisnya hehehe.Mungkin postingan saya kali ini tidak ada kaitannya dengan perkuliahan yang saya geluti pada saat ini,tapi postingan saya berkaitan dengan apa yang telah saya tulis pada tulisan saya sebelumnya yaitu pada postingan "hello world this is my first post".

DREAM,Jika kita artikan kedalam bahasa indonesia berarti MIMPI,Lalu apa itu MIMPI? Menurut KBBI mimpi adalah sesuatu yang terlihat atau dialami dalam tidur,CITA-CITA,angan-angan,dll .Tapi disini kita tidak membahas tentang definisi MIMPI tetapi kita akan membahas tentang DREAM 2021,Masih pada bingung kan apa itu DREAM 2021? hehehe...

Singkat cerita pada saat saya lunch bersama ayah saya,hmmm...sepertinya lunch terlalu kebarat-baratan makan siang maksud saya #akuindonesia .jadi pada saat itu saya dan ayah saya bicara tentang,hmmmm apa ya? tunggu sebentar saya lupa..oh ya saya dan ayah saya membahas tentang target jangka pendek,target jangka menengah,dan target jangka panjang.

Masih bertanya-tanya apa itu DREAM 2021? Dream 2021 ada kaitannya dengan 3 target yang telah saya sebutkan sebelumnya,Namun DREAM 2021 merupakan termasuk kedalam target jangka panjang,Masih bingung juga apa itu DREAM 2021? yasudahlah saya beritahu ya,jadi dream 2021 itu berisi tentang target saya selama 8 tahun yaitu terhitung mulai dari sekarang (2017) hingga 2021.berikut isi dari Dream 2021 yang telah saya dan ayah saya tuliskan pada buku agenda saat lunch,makan siang maksudnya #akuindonesia :

TAHUN 2021/DREAM 2021


I.KARIR DAN PENDIDIKAN

  1. Lulus S1 (Th.2017),S2(Th.2018).
  2. Memiliki perusahaan TI dengan pendapatan bersih (laba) Rp.500jt/bln.
  3. Memiliki Universitas dibidang teknik
  4. Sudah resign dengan pengalaman kerja dibidang TI selama 3 tahun.

II.ASET DAN KELUARGA

  1. Memiliki rumah di singapura JL.Patterson hills dengan nilai Rp.20 Milyar dan di indonesia kemang   pratama dengan nilai Rp.5 Milyar
  2. Memiliki 5 unit mobil senilai Rp.35 Milyar yaitu : Lamborgini,audi r8,pagani,ferrari,dan toyota alphard.
  3. Memilik villa di puncak bogor dan diparis senilai Rp.20 M
  4. Travelling mingguan ke jogja,bali,raja ampat,dll,bulanan ke negara asia,tahunan eropa dan amerika.
  5. Menaikan haji bapak dan ibu.
III.SOSIAL DAN AGAMA

  1. Memiliki keimanan yang mantap.
  2. Memilik yayasan penyandang orang cacat.
  3. Memiliki yayasan kemanusiaan bagi anak-anak gelandangan.
  4. Memiliki organisasi dibidang TI yang bergerak sosial bagi anak muda.
  5. Sudah naik haji dan umrah.
Rekan pembaca blog Ropiudin mungkin itu sebagian kecil dari DREAM 2021 yang saya tuliskan pada postingan saya kali ini,mungkin terlalu berlebihan ya? hehehe tapi dalam mimpi kita bisa jadi apa saja yang kita inginkan bahkan jadi spiderman sekalipun bisa hehehe... tapi secara realita apa yang sudah saya tuliskan dalam DREAM 2021 sangat sulit untuk mendapatkan itu semua dalam waktu 8 tahun,namun ada pepatah bilang "Tidak ada yang Tidak mungkin di dunia ini". Tentunya Cita-cita/DREAM 2021 itu sangat bisa untuk dicapai jika kita bisa untuk berusaha jauh lebih keras lagi karena "Tidak ada cita-cita yang tinggi yang ada bagaimana usaha untuk menggapai cita-cita tersebut" jadi jika usaha yang kita lakukan hanya biasa-biasa saja maka hasilnyapun akan biasa-biasa saja tapi jika kita melakukan hal yang luar biasa maka hasilnyapun akan luar biasa,faktor keberuntungan mungkin mempengaruhi.Lalu apa Dream Rekan-rekan?

0 komentar: