ropiudin

Gelap Menyelimuti

Written By Unknown on Thursday, January 29, 2015 | 6:18 AM

Tak terasa perkuliahan semester ini hampir selesai, pada bulan ini saya sedang menhadapi Ujian Akhir Semester dan Ujian Utama (Mohon doanya teman-teman). dibalik kesibukan saya mempersiapkan UAS dan UU saya sempatkan diri saya untuk mengedit foto-foto yang telah saya foto sebelumnya pada travelling untuk menghilangkan kejenuhan. berikut ini foto-foto yang saya edit menggunakan adobe photoshop cs 6 :



Adapun alasan saya menamai postingan ini dengan judul gelap menyelimuti, karena thema foto yang saya edit adalah tentang kegelapan dihutan, makna dari foto tersebut menggambarkan sebuah suasana yang gelap,sunyi,dan sepi jauh dari keramaian, namun dibalik kegelapan tersebut tersimpan sebuah ketenangan dalam kesendirian.

0 komentar: